Bagaimana cara meraih peluang bisnis di era Southeast Asia’s Golden Age?

 Pada 19-22 Oktober 2020, Tech in Asia akan menggelar konferensi unggulan Tech in Asia Conference 2020 Virtual dengan tema “Southeast Asia’s Golden Decade: 2021 and Beyond.” 




Hanya dengan koneksi internet, kamu bisa mendapat akses bertemu dengan sejumlah tokoh industri teknologi se-Asia. Mereka akan berbagi ide serta insight tentang bagaimana bisnis startup akan berubah di tahun-tahun mendatang. 

 

Sebagai bocoran, 3 tokoh yang akan membagikan pengalaman mereka dalam mengelola bisnis antara lain:


Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak

Melalui topik “Bukalapak's New CEO: First Year Reflections”, Rachmat akan berbagai tentang perubahan struktur organisasi hingga prioritas selama pandemi. Dia juga akan berbicara tentang apa yang diharapkan stakeholder dari Bukalapak di tahun 2021 dan seterusnya.


Helen Wong, Mitra Pengelola Qiming Venture 

Industri startup dan teknologi di Cina mulai pulih setelah sempat terpukul oleh Covid-19 awal tahun ini. Penasaran bagaimana startup di Cina dapat bangkit? Temui Helen melalui sesi “What Southeast Asia's Startups Can Learn from China”. Pada diskusi panel ini, Helen akan membahas tentang pemulihan kondisi bisnis startup di Cina pada 2020, serta bagaimana startup di Asia Tenggara dapat mengambil pelajaran dari kondisi tersebut. 


Harry Moseley, Global CIO Zoom

Apakah tim kamu pengguna setia Zoom di masa pandemi ini? Lantas, bagaimana teknologi video conferencing mengubah orang berkomunikasi dan berkolaborasi di masa depan?

Cari tahu jawabannya melalui sesi yang akan dibawakan Harry dengan topik “Zooming Ahead: Shaping a Future-Ready Workforce”.


Dapat insight hingga kesempatan networking 

Hanya dengan satu tiket, kamu sudah bisa mendapat akses ke puluhan sesi insightful hingga kesempatan networking dengan 3,000 decision-maker se-Asia Tenggara.





 

Saat ini, kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga mulai dari Rp681 ribu (hemat hingga Rp450 ribuan). Yuk, pesan tiketmu sekarang di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel